Cara memilih ayam bangkok aduan







Para penghobi ayam bangkok aduan pasti memiliki cara tersendiri untuk memilih ayam bangkok aduan agar tidak salah pilih disini saya juga akan berbagi pengalaman saya tentang cara memilih ayam bangkok aduan yang memiliki tehnik tarung dan juga berkualitas.



Ada beberapa bagian yang harus agan perhatikan saat agan ingin membeli ayam bangkok aduan agar agan tidak kecewa nantinya,sebagian penghobi ayam bangkok aduan mungkin menganggap sepele hal ini menurut saya itu salah karena ayam yang bagus juga memiliki gambaran ataupun ciri khas dari ayam tersebut.Baiklah saya akan menguraikan satu persatu mengenai cara memilih ayam bangkok aduan sebagai berikut;
  1. Kepala bulat seprti pinang dan leher pendek tidak terlalu panjang,ayam yang mempunyai leher pendek biasanya gesik dan lincah tamparan keras dan tidak mau ditekan.
  2. Kepak/sayap panjang sangat bagus untuk ayam petarung,
  3. Bagian brutu ekor besar dan rapat sedangkan supit yang berada dibawah ekor juga rapat karena ini berhubungan dengan  pernapasannya.
  4. Kaki tidak terlalu panjang dan bersisik kering.

      5.Posisi taji atau jalur tepat diatas jari belakang tampak seperti gambar diatas.

Ayam yang memiliki ciri-ciri separti diatas cukup untuk bisa mengalahkan lawan tinggal perawatannya saja yang harus diperhatikan,kerana sebagus dan sehebat apapun ayam jika tidak dirawat dan dilatih khusus maka ayam tidak akan bisa berlaga dengan maksimal,tapi juga harus diberikan makanan yang sehat dan vitamin tentunya.



Demikianlah tentang cara memilih ayam bangkok aduan semoga bermanfaat buat agan-agan semua dan jangan bosan berkunjung diblog saya,terimakasih.

Cara memilih ayam bangkok aduan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Spam,sara Dan Promosi tidak sesuai Topik artikel akan kami hapus Tanpa pemberitahuan.