Cara memilih ayam bangkok dari telur

Berbagai cara telah dilakukan oleh para bebotoh untuk bisa mendapatkan ayam bangkok aduan yang memiliki kualitas terbaik,Disini saya akan menulis artikel tentang cara memilih ayam bangkok yang masih berupa telur.memilih ayam bangkok yang masih berupa telur cukup diyakini oleh para bebotoh handal,sudah tidak di ragukan lagi jika ayam yang dipilih dari telur.




Jika ingin memilih bibit ayam yang bagus dan berkualitas pilihlah dimulai dari ayam masih berupa telur,sebelum saya lanjutkan ke tahap selanjutnya sebaiknya agan-agan haruslah rajin melihat/cek tarangan ayam disaat ayam sudah mulai bertelur.jangan pernah agan lewatkan walau sehari saja karena itu bisa membuat pilihan telur tidak maxsimal.

           Berikut ini adalah uraian singkat tentang cara memilih ayam bangkok dari telur.
  • Yang pertama pastikan kalau induk ayam yang akan dipilih telur nya benar-benar sudah cukup umur( tua ) dan juga induk ayam sudah pernah mengerami telurnya minimal 2 kali.dengan induk dan bapak ayam yang bagus maka telur ayam yang akan dipilih dan ditetaskan tentunya akan lebih bagus pula.
  • Pemilihan telur bisa dilakukan disaat ayam sudah turun dari tarangan,hindari pemilihan telur pada saat ayam masih berada ditarangan karena ini bisa berakibat fatal,induk ayam bisa pindah dan bertelur ditempat lain.
  • Pemilihan/pengambilan telur bisa dimulai dari telur yang kedua,tinggalkan telur yang keluar dari hitungan angka ganjil,misalnya;1 3 5 7 dan ambilah telur yang keluar dari hitungan angka  genap,misalnya;2 4 6 dan 8.jika agan bingung takut tertukar bisa ditandai dengan menggunakan pena atau spidol agar tdak tertukar dengan telur yang sudah dipisahkan,atau bisa juga langsung diambil dan dipasah kan dengan telur yang keluar dari hitungan ganjil.

            Setelah proses pemilihan telur sudah selesai biarkan induk ayam mengerami telur yang sudah terpilih.proses penetasan telur akan lebih bagus jika induk ayam yang mengerami telurnya menurut saya itu akan lebih sempurna netasnya dibandingkan menetaskan telur dengan menggunakan alat sejenis listrik.

Kurang lebih 23_25 hari telur ayam sudah menetas dan agan bisa memindahkan anak ayam kekandang bisa dipisah kan dari induknya dan bisa juga di kurung dikandang bersama induknya.
Dibawah ini adalah gambar anak ayam yang masih berumur sekitar satu bulan.


Cara pemilihan ayam bangkok dari telur ini saya dapatkan dari beberapa narasumber yang tahu banyak tentang ayam bangkok aduan,Dikalangan dunia ayam bangkok aduan juga memiliki trik/cara tersendiri untuk memilih bibit-bibit ayam bangkok yang berkualitas.



                
           Gambar diatas adalah ayam bangkok yang memiliki kualitas super dan tehnik pukul yang luar biasa,Agan bisa memiliki ayam bangkok yang memiliki kualitas super yang dihasilkan dari proses pemilihan dari telur dan ditunjang juga dari faktor induk dan bapak ayam yang cukup bagus.Ayam yang berkualitas tentunya juga memiliki harga jual yang cukup mahal.

Demikianlah artikel tentang cara memilih ayam bangkok dari telur.terimakasih buat agan-agan yang sudah menyempat kan diri untuk berkunjung diblok saya,semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel saya tentang seputaran dunia ayam bagkok aduan selanjutnya.

Cara memilih ayam bangkok dari telur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. sudah lama tidak post artikel gan.. sudah lama aku menunggu artikel bermutu anda gan.. artikel seperti ini https://peduliayam.com/2019/05/09/beberapa-jenis-penyakit-virus-pada-ayam-laga/

    ReplyDelete
  4. Binggung cara merawat ayam jago anda???
    Klik >>>>>>> Panduan Merawat ayam jago

    Hobi bermain sabung ayam online???
    Klik >>>>>>> Regis Sabung Ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online
    ==================

    ReplyDelete
  5. suka bermain poker?
    tapi tidka pernah menang sama sekali?

    jangan khawatir kawan mari join bersama kami di Pokervita
    Agent Poker dengan Bonus terbanyak setiap Harinya

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    ReplyDelete
  6. ♦DAPATKAN KESERUAN ANDA DI ZEUSBOLA♦
    IKUTI PROMO MENARIK SETIAP HARINYA DI ZEUSBOLA
    DAPATKAN BONUS LAINNYA JUGA DI ZEUSBOLA
    LANSUNG AJA DAFTAR DAN DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE!!!!!!!
    JIKA ADA KENDALA SEGERA HUBUNGI KAMI DI
    WHATSAPP : +62 822-7710-4607

    ReplyDelete

Komentar Spam,sara Dan Promosi tidak sesuai Topik artikel akan kami hapus Tanpa pemberitahuan.