ciri-ciri ayam bangkok aduan top berkualitas

Ayam bangkok sering dijadikan ajang aduan oleh para bebotoh,jadi sudah jelas bahwa ayam bagkok memiliki kualitas yang bagus dibandingkan dengan ayam aduan biasa.ayam bangkok yang memliki keunggulan tehnik dalam bertarung dan juga memiliki kualitas tempur sangat dicari-cari oleh para botoh untuk dijadikan ayam aduan.


   Ciri-ciri ayam bangkok aduan top berkualitas.

  • Kepala membentuk seperti buah pinang.
  • kelopak mata cekung kedalam dan bagian batok kepala kelihatan tebal.
  • memiliki mata yang bening/jernih.
  • bulu kilat mengkilap terutama dibagian kepak/sayap dan ekor.
  • jari kecil dan panjang,jarak antara jari kejari agak renggang.
  • bagian supit dan brutu rapat
  • memiliki ekor suro pengantin,sepasang ekor yang panjang menjuntai.

Gambar diatas adalah gambar ayam aduan yang memiliki ciri-ciri ayam bangkok aduan top berkualitas.ayam bangkok ini sifatnya keras dan membunuh lawannya,gerakan nya gesit dalam melancarkan serangan,dan juga bisa menyerang lawannya dari segala arah.Bisa anda lihat dengan jelas pada gambar diatas,dari bentuk kepala,mata,paruh,leher pial,bulu,kaki dan ekor sungguh ayam yang memiliki ciri-ciri yang sempurna.

Ayam bangkok yang memiliki ciri-ciri seperti diatas sangat cepat memenangkan pertarungan bila memiliki jalu.karena ayam jenis ini selalu memukul dibagian saraf dan sambungan antara kepala dan batang leher,klep kanan kirinya juga hidup.nyayap,ngolong.tamparan pukulan yang keras membuat lawan tak berdaya/ko.



Ayam bangkok jenis ini bisa juga adu pukul jika lawan tidak memiliki jalu/lepek.pukulannya sudah tidak diragukan lagi.serangan yang dilancarkan bertubi-tubi dan keras sangat mematikan.posisi kepala tidak mau ditekan kebawah selalu tegak dan mencari kepala lawan.juga bisa memukul dibagian bidang lawan.

Terimakasih semoga bermanfaat,ikuti terus perkembangan keinginan anda untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang ayam bangkok aduan.semua saya sajikan secara singkat padat dan akurat menurut pengalaman dan pihak terkait.semua saya sajikan hanya di blog ayam bangkoks.

ciri-ciri ayam bangkok aduan top berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Spam,sara Dan Promosi tidak sesuai Topik artikel akan kami hapus Tanpa pemberitahuan.