Pola Pertarungan Dan Gambar Ayam (Istilah) - Mas Tilunk


Pola Pertarungan Dan Gambar Ayam (Istilah) - Mas Tilunk




Jika dibandingkan dengan binatang lain, ayam memiliki keunikan dalam bertarung yaitu dua ekor ayam yang berhadapan tidak serta merta bertarung begitu saja. Ada 3 tahap pertarungan ayam yaitu; tahap penjagaan(abar), tahap pertarungan, dan tahap penyelesaian. Berikut keterangannya;

1. Tahap Penjagaan(Abar)
Pada tahap ini ayam berhadapan dan bertarung namun belum gulat dan masih saling menjaga jarak, pertarungan lebih sering terjadi diudara yaitu ayam sama-sama melompat kemudian melepaskan pukulan kedepan, sehingga sering terjadi benturan dengan kaki/bidang lawan. Tahap ini digunakan oleh lawan untuk mengukur tenaga dan kecepatan lawan. Lama tahap abar ini bervariasi tergantung dengan tipe ayam, jika sudah seperti ada kesepakatan antara ayam maka ayam akan menuju kepertarungan yang sesungguhnya.

2. Tahap Pertarungan
Tahap pertarungan ini ayam bertarung berdekatan layaknya pegulat, tehnik tarung ayam baru akan terlihat pada tahap ini. Dua ekor ayam akan saling memukul dengan gaya dan tehnik pukul yang berbeda tentunya dengan tahap abar. Tahap ini adalah tahap bertarung yang sesungguhnya dan bisa berlangsung lama jika ayam sama-sama berimbang.

3. Tahap Penyelesaian
Pada saat kedua fisik ayam sudah sama-sama melemah maka pertarungan akan lebih lambat dan kedua ayam akan berusaha memukul dengan efesien. Pada tahap ini secara umum akan menjadi penentu siapa yang lebih kuat. Biasanya ayam yang bagus memiliki pukulan yang mematikan lawannya, namun ada juga ayam yang memimpin pertarungan tetapi tidak memiliki pukulan mematikan. Jika kedua ayam sama-sama tidak memiliki pukulan penentu maka pertarungan akan berakhir dengan draw,

Ketiga tahap tersebut adalah tahap nomal, jika ayam memilikikualitas bertarung yang bagus baik mengandalkan pukulan maupun dengan meggunakan taji ayam bisa menyelesaikan pertarungan pada tahap mana saja.

Memang berbeda jika dibandingkan dengan ayam betina. Ayam betina tahap abar tidak ada, jika ayam betina bertarung langsung memukul dengan tempo cepat.

Berikut adalah gambar-gambar ayam aduan



               wiring kuning



    wiring galih tembus


         Wangkas emas



   Klawu geni



  Blorok madu tembus


Pola Pertarungan Dan Gambar Ayam (Istilah) - Mas Tilunk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. 8x , 9x , 10x BONUS WIN BERUNTUN

    Syarat dan ketentuan :
    ♣ Promoo ini hanya bagi member bolavita yang mendapatkan kemenangan 8x-10x berturut-turut tanpa kalah
    ♣ Minimal bet untuk setiap pertandingan adalah Rp 20.000 untuk hadiah bonus 8x win
    ♣ Minimal bet untuk setiap pertandingan adalah Rp 50.000 untuk hadiah bonus 9x & 10x win
    ♣ Bebas pada arena maupun
    ♣ Tidak boleh ada draw ataupun kalah
    ♣ Claim bonus harus dilakukan pada hari yang sama

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    ReplyDelete

Komentar Spam,sara Dan Promosi tidak sesuai Topik artikel akan kami hapus Tanpa pemberitahuan.