Cara membuat mascker dari telur




Rasakan manfaat  masker putih dan kuning telor bagi kulit wajah anda.

Masker dari putih/kuning telur itu banyak sekali manfaat nya bagi kulit manusia,selain untuk memperkecil pori-pori masker yang terbuat dari telur juga berguna untuk mengencangkan kulit dan sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak.

Bagi anda yang ingin tampil beda,lebih kelihatan cantik dan menarik,anda bisa menggunakan masker kuning telur/masker putih telur.




         Berikut ini adalah cara membuat masker dari putih telur.
Sebelum memulai membuat masker putih telur terlebih dahulu anda harus mempersiapkan bahan-bahan nya seperti berikut;satu butir telur ayam kampung(telur organick),wadah/tempat,pengocok telur,jeruk nipis dan madu murni/asli.setelah bahan-bahan terkumpul semua barulah dimulai membuat masker putih telur.

       Tips membuat masker dari putih telur
Caranya;
1.pisahkan putih telur dari kuning telur,tempatkan pada wadah yang berbeda.lakukan dengan hati-hati dan usahakan agar putih telur tidak tercampur dengan kuning telur  sedikitpun.
2.campurkan setengah sendok teh jeruk nipis,lalu aduk
3.masukan setengah sendok madu asli lalu aduk-aduk kembali hingga tercampur dengan sempurna.



Cara menggunakan nya;
cara menggunakan masker putih telur,bersihkan dahulu wajah anda lalu oleskan buih putih telur kewajah hingga rata,kecuali dibagian mata dan mulut.diamkan selama 15 sampai 20 menit masker akan terasa keras dan kaku pada wajah anda.lalu bersihkan dengan air bersih dan keringkan dengan kain handuk.simpel bukan,??







Berikut ini adalah tentang bagai mana membuat masker dari kuning telur
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat masker dari kuning telur;
satu butir kuning telur,jeruk lemon,dan minyak zaitun.
   
            Tips membuat masker dari kuning telur
Caranya;
campurkan satu butir kuning telur yang sudah terpisah dari bagian putih telur,dan ditambah beberapa tetes perasan jeruk lemon.kemudian tambahkan minyak zaitun satu sendok teh lalu aduk-aduk hingga tercampur dengan sempurna.

Cara memakai masker kuning telur;
bersihkan permukaan kulit wajah,lalu oleskan keseluruh bagian wajah.Diamkan selama 30 hingga 60 menit dan masker akan mengering hingga terasa kaku pada kulit wajah anda.setelah itu cuci dan bersihkan dengan menggunakan air hanggat kemudian bilas dengan dingin.



Lakukan dengan rutin bila ingin mendapatkan hasil yang sempurna dan memuaskan agar kulit wajah  anda tampak lebih putih dan bersinar.minimal dilakukan seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Caranya sangat mudah bukan..?dan bahan-bahan nya pun mudah dicari.Bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit wajah yang kusam dan berminyak anda bisa memakai masker putih telur/masker kuning telur.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Cara membuat mascker dari telur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Spam,sara Dan Promosi tidak sesuai Topik artikel akan kami hapus Tanpa pemberitahuan.