Manfaat telur ayam Bagi kesehatan kulit manusia

Telur,siapa yang tidak tahu dengan telur..?
     
Selain digoreng dan di buat untuk bikin kue ternyata telur juga bisa digunakan untuk menambah stamina dan merawat kulit wajah,baiklah disini saya akan menjelaskan beberapa kandungan yang terdapat pada kuning telur.


  • Protein     
       Telur ayam kaya akan protein,energi yang terkuras habis karena digunakan untuk beraktifitas seharian bisa anda bisa menggantinya dengan menggunakan telur,sehingga protein yang tedapat pada telur akan mengisi organ-organ tubuh anda yang kehabisan protein karena digunakan selama sehari.

  • vitamin
        Vitamin yang terkandung dalam kuning telur sangat banyak,diantaranya;
vitamin A~ fungsinya untuk menjaga kesehatan penglihatan (mata), membantu pertumbuhan                                  sel,dan juga menjaga kulit agar tetap sehat.   
vitami B~  yang bisa mengubah telur menjadi sebuah energi yang sangat penting di dalam tubuh.
vitamin C dan E~ Bisa mencegah kerusakan pada tubuh anda dari radical bebas.
  • Merawat kulit
          Dengan mengkonsumsi telur ayam setiap hari dengan teratur,maka anda bisa merasakan manfaatnya.salah satunya yaitu;kuning telur ayam bisa digunakan untuk masker agar kulit lebih kencang dan juga penghalus kulit sehingga kulit tidak kering.



Selain itu telur ayam juga digunakan untuk bikin martabak,roti,bandrek dan masih banyak lagi kegunaan dan manfaat dari telur ayam.menurut saya telur ayam sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari,semua masyarakat dan para pedagang tentunya sangat membutuhkan telur untuk melengkapi kebutuhan nya sehari-hari.

Namun bagi anda yang mempunyai masalah dengan kelebihan kolestrol atau alergi karena makan telur saya anjurkan agar tidak mengkonsumsi telur,karena kuning telur terdapat kandungan kolestrol yang sangat tinggi.


Demikian artikel tentang manfaat dari telur ayam,jika anda ingin tahu tentang cara membuat mascer dari telur anda bisa buka di artikel saya yang berikutnya,terimakasih sudah berkunjung di blok saya semoga bermanfaat.

Manfaat telur ayam Bagi kesehatan kulit manusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Spam,sara Dan Promosi tidak sesuai Topik artikel akan kami hapus Tanpa pemberitahuan.